Senin, 21 Oktober 2013

ABOUT ME (Widiyani Iranda Sari)

hay guys ....
gue disuruh memperkenalkan lagi nihh --"
maklum kurang lengkap kata guru gue namanya Bapak Agung (selaku guru TIK )...
hmm... binggung mau bilang apa ,nama lengkap gue Widiyani Iranda Sari bisa kalian mangil widya or iranda bisa juga sari(nama pangilan gue waktu kecil)ampunn deh..... gue dilahirkan di magelang tapi bukan di rsj loo hahah TK juga dimagelang gue lupa Tk gue namanya apa yang pasti gue ngikut kakak gue, kalo dia sekolah ngiri dulunya kalo kakak gue Tk ....jadi gue TKnya kecepatan hahaha ...untung otak gue nyukup memorinya kalo kagak sampe sekarang ngeblank ....
hmmm papa gue asli Pekalongan,namanya Bayu Irawan ,papa satu ini sering banget ngelarang gue kalo satnite gitu ...kagak tau alasane apa :l tapi bokap gue baik penyayang dan sering ngasih duit gitu hahaha (buat shopping) dan bokap gue adalah orang yang aku anggap paling segala-galannya dihidup gue ,dan makanya bokap gue paling nyayang gue dari pada kaka gue hhe ,nah orang yang satu  ini adalah mama gue walaupun dia udah beda dunia tapi gue ngerasa kalo mama gue ada di sini disisi gue setiap detik dan ada dalam pada diriku guys... gag bisa guecritain kenangan-kenanganku dengan beliau terlalu manis dan banyak banget buat ngungkapinnya.Mama gue gag ada waktu gue kelas 1 SD masih unyu-unyunya gue malah ditinggal..
gue punya kaka satu aja ,dia sama kayak gue cewe namanya lebih super duper panjang hueehhh Anna Rosidah Irawanda Putri .dia lebih pinter banding gue... dan ceritanya gue lulus tk ke sd cacaban 1 kota magelang gue kelas 1 pindah ke  kota batik dan gue bersama kaka gue sekolah di sd pw 2 pekaslongan hahha itu terakhr gue 6 tahun sekolah bersama kaka gue,kaka gue kagak mau satu sekolah sama gue alasannya gue sering malaki dia waktu dia pelajaran istirahat ato dia lagi apa mesti gue minta uang hahah maklum siii modus dikit kagak papa hha....
berasnjak smp gue berbeda sampe SMA berbeda juga ,kalo kaka gue milih masuk SMAGA,gue yaa tetep SMADA ahaha pertama SMA gue culun-culunnya dan saat ini gue udah umur 16 (ultah gue 28 agustus 1997)artinya gue jadi kaka kelas (kelas XI) gue masuk jurusan IPA alhamdulilah dahh,,,walau  gue mukanya tak memungkinkan tetapi gue masuk IPA...hhe berkat Yg diatas...(ALLAH).gue ini ngerti blog juga kelas XI ,oh iya gue belum bilang gue kelas 2 ipa brapa?gue anak MAHAPATI (markas sahabat ipa tiga ) anaknya nya sihh kagak kayak robot untungnya hahah enak dia ajak apa aja enjoy lahh ...dan gue disuruh posting blog sebanyak-banyaknya sama bapak gurunya .... sompal ini jari bakalnnya...tapi tak apa gue bakalan setia sama blog gue dan apapun yang terjadi tetap ada dan keep smile seperti cesar haha..
dan gue sekelas sama temen gue kelas 10 sebut saja camel dan tantra ,kita bertiga dikelas 2 sangat bandel pernah sihh colo,masuk kelas telat dan apalah kita pasti kena kita paling ndalek di semua anak diklas mahapati yeaahh itu saat kenangan paling gokil...dan gue mempunyai pacar baru hahah cieee tapi beda sekolah dan beda kelas disekolah STM muhi kelas 3 jurusan mekanik dan nama doi gue Ismail Ali (alim orangnya ) dan gue sering nyebut dia IsAl biar gampang kalo kagak si rewel..dia rewel kalo gue gag nganut dan tapi dia setia sampai sekarang alhamdulilahnya dan tanggal lagir dia hanya selisih 10 hari sama gue yaitu 18 agustus 1996.udah yaw about gue cukup dulu kagak usah banyak-banyak bisa lain kali hahah oke ;) see you BYE!!!

0 komentar:

Posting Komentar