Rabu, 30 Oktober 2013

malam kamis

yaahh... hay guys ...
malam ini gue mesti pikiran buyar,ggmau mikir karna besok adalah hari yang paling gue dan temen*gue gag suka ...jadwalnya bikin tekanan batin udah besok pagi* di kasih sarapan matematika kedua kimia ke tiga fisika terakhir b.inggris wew #:-s pingin rasanya hari itu hari libur (bayangkan) .....gag bakal terjadi dahh....
binggung ketika kita gag konsen malah bahaya dongs semisal ngelamun,gosip,tidur waktu pelajaran mampu guruny radak killer hhe...
setiap kamis pasti ulangan matematika ... trus gue pernah di sindir gara* gosip tapi gue kagak ngerasa kalo semisal temen gue gag nge stt stt sama ngelihatin gue ,gue kagak bakalan dahh berhent ngmngnya haha maklum biar kagak ngantuk ....
dan lagimya besok enak jumat sabtu ya alla terasa eak banget otak gue kagak ngeuap* lagi hhe (mpelnya enak)
sarannya bat gue kagak ngantukan bosenan ifeelan gimana yahh?
dikasih duit paling diem hahaha (kayak anak kecil aja ).... tapi bisa jadi lho semisal sama bokap nyokap its oke =D ahaa pusing lah ngadepinnya kalo ada guru lagi sensi banget jadi kelas gue yang kena semprot dan yah seperti biasa kelas gue termasuk ndablek banget hehe tapi uunik juga namanya singkatan kelas gue MAHAPATI ahaha keliatahn keren sih ahaha ,didalam kelasku ohh anaknnya super enak ahaha dan ada uniknya temen gue mba google berjalan alias si itin ahaha itu buat panggilan cewe yang sok tau tapi gag begitu tau haha kalo si cowok yaa si otong biar serasii yaa gag ahaha...dia tapi sensi yakin ..: monster abal abal itu hehehe gag tau malu banget tapi gagpapa buat hiburan kita kita kalo kamu ngerti orangnya pasti paham ahaha kalo gag cari temenmu yang sering sok tau ahaha di manggil di iting ajah okee :D ini hanya sekitar curhatan batin ahahha ooke ;)  BYE!!!!

0 komentar:

Posting Komentar