Rabu, 30 Oktober 2013

JAKA TARUB versi MAHAPATI'S (SHS2PEKAL CITY)

hey guys,gue mau crita nih...
minggu-mnggu  ini gue disuruh syuting sama guru gue (mapel jawa)dan film itu versi jawa--ribet banget
yahh....awalnya gue sama temen*gue okey oke sajalah ehh semakin kesana ribet pake kebaya ,eh ganti,pake jarik ,eh ganti sanlet apa manset apa sunlate bla bla bla ,,,,
gue bingging stres sendiri nyari gag ada ....maklum jamannya bju korea si hha....
akhirnya gue pinjem dan gue jadi bidadari paling lenjeh ini kayaknya :D hhe
yahh syukurlah gue gag jadi nawang wulang ee capek fanas binggit iuwww.....
gue syuting di pandan sari area warung asem ,batang sonoan lah....dri pagi jam 7-selesai jam 1an ya allah molor juga waktu kesitu ,karena yang ajakin itu si sutradaranya tapi dia kagak ngerti tempatnya alias nyasar sana sini --hidih(gue kira tau) sempet kesel,ifeel,bedegel dengan perkataan mereka waktu minta tolong sama aku tantra zidna dan gag lupa doiku yang senantiasa nganter aku kemana aja ,mereka bentak ,dan berkata yang gag ingin gue dengar ...gue terpaksa mereka malah senang* bercnda gag bosen apa nunggu lo kayak orang ilang sampe ditanyaain orang desa sana malu tau hello !!!!!
dah gitu gue salin dengn kebaya kuning emas ,tantra kabaya merah ,zidna ,orange,dll bersiap* ...
waktu itu cuacanya gag bersahabat dengan kita ...huhhh udah aktingnya cut cut mulu gara* gag ingat dialoqnya hahaha dasar biddari somppal ....sampe akhirnya selesai juga adegan gue ,,,yeaahhh gue nungguin nawang wulan nya sambil nyantap bekal yang dibawain sama pembantu gue hehe laper juga dan gue nyuapin doi gue karna gue tau dia juga haus panas capek nungguin aku hehe so sweet katanya =))
yahhh akhirnya adegan dipandan sari alias sungai itu udah selesaii...gue lega dan akhirnya gue pulang bersama sohiib gue tantra dan gag lupa doi gue...walau capek tapi sama sohib + si doi tak terasa capeknya...hehehe dan ini ada fotonya sih gag tau jelas atau engga si doi yng foto hehehe =D dan itu sekilas film gue hehehe gue akan beri filmnya kalo  udah selesai yaww:D BYE!!!






0 komentar:

Posting Komentar