Rabu, 30 Oktober 2013

Someone In My Heart


hai guys ,sore ini gue merenungkan something ...
ini perasaan hati gue hehehe .....
awalnya gue punya doi baru menjalin 2 bulan lebih 3 hari
dia sih gag ganteng-ganteng amet kog ,agamanya huiissss mantap guys,mancung,baik,ngalah sama gue kalo gue ego ato apalah ,hmm apa lagi ya so pasti dia lebih tinggi dari guee --''
namanya sih cuma "Ismail Ali "simpel kan namanya dibanding gue dan gue sih seringnya mangil dia rewel ,dia tuh crewet rewel dan gitulah ,tapi dia bisa bikin gue luluh karna dia :$
Tapi disisi lain gue takut kalo gue sakit hati lagi kalo gue mencintainya sangat atau 100%
no!!! gue belum mampu ,gue masih terlalu gag yakin dan masih dibilang labil sii hhe ....
kalo gag mau dibilang labil yaa gag bakalan ada kecemburuan,ngelarang-larang atau nangis mewek ato apalah itu ....
merurut gue: cinta di jaman Smu tuh masih pacaran labil gitu ...alias cinta monyet!
gue sih binggung kenapa ada cinta ?kenapa perasaan itu muncul ?dan bagaimana prosesnya bila kita melihat cinta ? cinta kata guru gue cinta buta,cinta tak harus memiliki,dan cinta tak bisa dipaksakan,,,
biar cinta mengalir seperti air ...
gue binggung bisa kecantol si doi gue ,doi gue biasa aja malah banyak yang lebih ganteng temen-temen gue tapi malah milih di doi ku ini ?ahahah tapi jujur gue kecantol sama dia krana dulu pertama kali kenal dia cuek ,gue paling suka cowok cuekk :$ dan itu terlihat cool...
dan waktu dia mengungkapkan perasaannya ke gue tuh  didepan keluarga dia waktu sweet17th isal  !!!oh my god gue scokking mamen... gimana kalo lu jadi gue ....gag karuan rasanya dan akhirya gue mau jadi kekasihnya ...
dan selanjutnya gue bingungg apakah benar muka gue dan muka isal doi gue mirip gitu sama gue ?
teman ,sahabat,kluarga gue ,kluarga isal,sampe orang yg gag dikenal pun bilang kalo gue dan doi gue mirip ,miris dibilng kaka adek haha (padahal beda bokap nyokap) ...
Yah begitulah sampe saat ini gue masih menjalankan hubungan dengan baik sama si doiku ini ...
wish: hopefully till death do us part.... amin o:) 
  dan ini beberapa foto gue sama si doi

   #foto ini waktu birthday party gue ke 16:)



 #ini waktu gue sama doi ke TP
 #waktu iseng aja




 yeaahh itu lah crita gue apa crita lo ?ahaha kayak iklan --"bzzz
see you guys :D BYE...

0 komentar:

Posting Komentar