Rabu, 30 Oktober 2013

ABOUT MY AND TWO MY FRIEND (THREE SCIENCE)

hai guys .... gue mau posting nih cerita gue di sekolah barusan ini hahaha lucu gila....

gue dan kawan-kawan gue (tantra dan camel).kita dihari senin ini waktu mempelajaran b.indonesia malah gag dengerin apa-apa cuma cerita habis 2 jam berlalu lanjut dengan yaahhh seperti biasa...anak ipa sering bertemu dengan kimia mulu hhe .... juga kita blas gag dengerin dan ndablek dengan tugas-tugas nya jujur sihh gue dan kawan-kawan ku gag paham hhe dengan apa itu perubahan  entalpi ahaha maih proses giat ko g  dan ada sedikit mudeng :D dan seperti juga habis itu mapel kosong senengnya gue hahaha ada nge-refresh otak juga hha....yap 2jm kosong berlalu akhirnya seni budaya pun ada, kali ini gue dan kawan-kawan 3 kuek-kuek cepu itu (genk gue namanya cepu ) disuruh jadi SPJ ?ahaha katagori nya 1.makanan/mnuman/jamu ,2.parfum 3.handphone dan yg ke 4 hijab......ahahaha camel bilang "yang gag ngeluarin uang dikitpun dan gag nyusahin bawa barang berat "(gue pikir itu ide bagus hahaha ngirit dikit) sepakatan gue tantra camel kita ambil spj menjadi "HIJAB STORY CEPU "hahaha simpel dan kocaknya giliran kita maju .... yang jadi percobaan adalah camel(oh iya gue lupa belum ngasih tau kalian camel itu anak orang cina loo)gue sempet gelabakan dengan tantra nyoba pasminanya ,ninjanya,ciputnya hahha karna lihat muka lucu binggit loo guys =D ketawa semua tapi kita kita berhasil loo ahahah keren katanya hahah syukuran jadi itu "HIJAB STORY OF CEPU CREW ALA CINA" ahaha trims yaw mau ngebaca ....see you ;)  HEH iya ini foto hasil hijab ala cepu crew looo ....

 ini camel di tengah ,gue di sisi kiri yang tntra disisi kanan hahah begitulah sompal kawan kawan gue dan gue hehe ....

yang foto terakhir sumpah gue ngakak pertama kali dia make nya ahaha malah bikin ngekek ahahaha :D BYEE !!!!

0 komentar:

Posting Komentar