Rabu, 30 Oktober 2013

Nulis Blog Baru 11 buah dalam seminggu

berat ini --

haduhh haduhh haduhh....
berat ini -- pikiran gue mentok -_-bzzz
mau crita apa lagi gue agak buyar semua ,engga agak lagi tapi ambrol semua ...
yaaa gue posting apa yaaa ?pelajarann ?gue kagak ngerti haris nulis apa kalo tentang mapel?
rumus rumus ?atau hafalan apa gitu haduhh tidaaaakkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!
posting gue aja crita nyata dihidup gue x_X  gue harus apa lagi ini posting...
tugas banyak gag dari mapel guru TIK(bapak agung)tapi banyak bu zup (biologi),pak karsadi (fisika),kimia b.indonesia semuanya pelajaran inggris juga.....what what noo yesstt watt kepala gue full ingin meledak dooorrr....tapi itulah peraturan kita yang berpendidikan kita sbagai pelajar yahh harus menaati peraturan seperti tugas gitu...kita laksanakan semaksimal mungkin ngejalaninnya dengan doa kepada ALLAH SWT hhe....
yappp ini poting gue yang ke 7 gue kurang 4 postingan lagi....
ayoo donggg beri inspirasi apa kek ke gue ....gue mentok tok tok byarrr...
yahhh gue posting juga sambil dinginin kepala pake air dingin hahaha,,, *lebay deh gue
kagak kagak ,gue sambil mainan minions (favorit games kesayangan gue hahaha )maklum tokoh karakternya unyu lucu binggit dahh...
hehe tapi jangan sama kan gue dengannya (minions)yaw...hehe
hmmm...
menurut menlaran gue ....postingan gue kagak cukup semisal gue mosting 4 lagi karna gue bingggung besok udah harus 11 postinggan ya allah.... binggung ,,,masa gue harus sama copas gitu kayak yang diajarin temen temen gue ?boleh kagak yaa?dosa gag?haram gag ?hahaha
kata temen gue gurih gurih gurih (mereka kemakan sinetron emak pingin naik haji")ahahhaha..
udahlah daripada mikir panjang panajang lagi gue mau bonis  duyu :3(bobo manis ) biar bangun freshh hahahaha
sekian yaww guys ini postingan iseng hahaha BYEEEE !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar