Sabtu, 23 November 2013

Cara Membuat Kacang Oven Yang Renyah


Selama ini kebanyakan orang mengolah kacang tanah menjadi kacang goreng, kacang rebus, rempeyek/peyek kacang. Apakah sudah pernah mencicipi kerenyahan kacang oven? Pasti Anda akan tergoda untuk mencicipinya berulang kali. Kacang oven terbuat dari kacang tanah.
Aneka olahan kacang di Indonesia sudah sangat berkembang dan bermunculan Industri Makanan berbahan dasar kacang tanah. Olahan kacang tanah di Indonesia meliputi nting-nting, sambel kacang, kacang telur, kacang sangrai, bumbu pecel, rempeyek, ampyang, dan masih banyak olahan lainnya.
Kacang tanah memiliki rasa yang gurih karena kandungan lemaknya yang cukup tinggi. Kacang oven merupakan olahan kacang tanah tanpa menggunakan minyak dalam proses pembuatannya. Rasanya sangat nikmat dan menggugah selera. Pada gigitan pertama, Anda akan merasakan kacang yang gurih dan tidak berminyak.
Peluang bisnis kacang oven ini sangat menjanjikan, apalagi saat bulan puasa dan hari Raya. Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan bulanan, dapat mencoba usaha kacang oven ini. Proses pengolahan kacang oven ini tidak menggunakan minyak sehingga kenampakan kacang lebih baik dan tidak meninggalkan sisa minyak ditangan saat mengkonsumsinya. Kacang oven ini juga memiliki tekstur yang lebih renyah dibanding kacang goreng.

0 komentar:

Posting Komentar