Senin, 04 November 2013

malam suroh

hay guys :"
malam ini malam suroh guys...
yahh gue mungkin emang gag percaya kalo malam suroh ataupun besok hari suroh itu ada yang namanya tumbal atao ada kendala entah itu kecelakaan nabrak atao apa ....
tapi emang harus percaya yaa habis gue ini barusan kesrempet motor sialan itu!!!!
udah dia yang salah jalur ngebut banget gag tanggung jawab alias tabrak lari sakit guys :"
aku binggung juga kan aku habis keluar sama si doi juga dia marah -marah ,emosi ,bentak...aku awalnya sih diem tapi lama-kelamaan dia ngmng gitu  aku udah sabar wktu masalah itu kita lagi makan bareng hanya gara* sms dari MP (mantan pacar) dia gitu banget .....aku diam diam banget dia ngmng kenceng gag tau apa sebelah ada orang yaa aku diam aja ....tapi aku kebawa emmosi sehabis selesai dia bayar aku ngmng bentak ke dia di parkiran sampe orang yang jaga parkiran gag jadi markirin terus aku gag sengaja bilng fatal ...dia nambak ngamok kayak gitu bentak banget sama nunjuk* ya allah aku kaget (sakit jantungku ) yaaa dia gag  mikir klo aku punya jantung lemah jadi dia gag ngerasaain klo aku sakit bgt dada ne ...dan gag taulah hubunganku gmn sama dia biarinlah klo emang putus bnern yaa aku mikir dia bukan jodohku ,tapi semisal masih hubungan mungkin ku hrus diam aja gag jawab semisal masalah kayak gitu... masih ngerasa bgt sakitnya di bentak sama kesrempet montor :" mungkin segini dulu aja mungkin yaa crita widyaa lagi ngerasain cekut* lukanya ,mau ngobatin dulu BYEE !! slamat weekend ,,,,

0 komentar:

Posting Komentar